Loading... Please wait

Polisi dan Pencuri Tewas Oleh Massa

Kisah Tragis yang semestinya tak perlu terjadi jika masyarakat mengerti arti sebuah nyawa, jangan suka membunuh masyarakatku, luapkanlah energimu untuk hal yang lebih baik.

Anggota Polres Cirebon, yang tewas saat mengamankan pelaku pencurian kendaraan bermotor, diberi penghargaan penaikan pangkat satu tingkat. Kemarin, jenazah Briptu Ade Suharto Sindu, 28, dimakamkan di Desa Ciawi, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon.

Isak tangis keluarga mewarnai pemakamannya. "Saya tidak menyangka kepergiaannya akan tragis seperti ini," kata Gunawan, sepupu korban.

Ade meninggalkan seorang istri dan seorang anak yang baru berusia 3 bulan. Saat tewas, ia tercatat sebagai anggota intelkam Polsek Kapetakan.

Ade tewas, Selasa (19/10) di Blok Ledeng, Desa Grogol, Kecamatan Kapetakan. Polsek mendapat laporan adanya seorang pencuri kendaraan bermotor yang tertangkap dan hendak dihakimi massa. Korban dan puluhan anggota polsek meluncur ke lokasi untuk mengamankan pelaku.

Saat mengawal pelaku, korban terkena pukulan batu di bagian kepalanya. Korban tewas. Pelaku pencurian, Ridwan, juga tewas.  Sumber : Media Indonesia

Masukkan alamat email kamu disini:

Posting Keren Lainnya : Bloggeron

0 comments:

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p :-o :-g :-x

Post a Comment

Powered by Blogger.