Loading... Please wait

Pemimpin Yang Tak Layak Ditiru

Bercinta mungkin hal yang biasa. Tapi nasib sial dialami Herin (36), ibu kepala dusun Kenthi, Desa Talangkembar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Jatim, digerebek warganya saat asyik memadu gairah dengan Suwoto (39), pegawai Perhutani BKPH Kerek, KPH Tuban.

Keduanya, kemudian di arak beramai-ramai ke Mapolsek setempat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. "Sebagai Kasun, mestinya bu Herin memberi
contoh yang baik. Bukan malah seperti ini," kata Jupri (32), warga setempat, Sabtu malam (9/10).

Mulanya, penggerebekan di rumah Kasun yang berstatus janda itu berawal saat beberapa pemuda melilhat ada seorang lelaki masuk ke dalam rumah pada larut malam. Setelah diamati, diketahui lelaki itu adalah Suwoto, warga Desa Jarorejo, Kecamatan Kerek yang berstatus sebagai pegawai perum perhutani KPH Tuban.

Terlebih, lanjutnya, selama ini Suwoto dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Kasun Herin. Padahal, Suwoto sendiri telah memiliki seorang istri dan dua orang anak. Diterangkannya, atas perbuatannya Herin dinilai telah mencoreng nama baik kampungnya.

"Karena itu, saat mengetahui mereka sedang berduaan, kita langsung menggrebek dan membawa mereka ke kantor polisi," ujar Jupri.

Atas peristiwa ini, terang dia, sebagian besar warga menghendaki agar Kasun Herin segera dicopot dari jabatanya.Bersama Kepala Desa dan aparat desa setempat pasangan selingkuh ini digelandang sambil berjalan kaki menuju Polsek Montong.
Selanjutnya, Surtini, istri Suwoto dihadirkan ke Polsek setempat untuk dimintai keterangan. "Pelaku bisa dijerat dengan 284 KUHP jika istrinya mau melapor dan tidak terima dengan kejadian ini," terang Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek
Montong, Inspektur Dua, Rukandar.

Sumber : Media Indonesia

Masukkan alamat email kamu disini:

Posting Keren Lainnya : Bloggeron

0 comments:

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p :-o :-g :-x

Post a Comment

Powered by Blogger.